Kumpulan Quote Islami, Kesehatan, Bisnis dll.

Friday, September 11, 2015

#I0001 Rahasia Kecerdasan Anak Yahudi

Bangsa Yahudi sejak dahulu mendapatkan kelebihan yang diberikan oleh Alloh SWT. Salah satu umat yang sering disebut dalam Al Qur’an. Bangsa yang memiliki kepintaran berlebih, inilah yang membuat DR. Stephen Carr Leon berfikir apa sebabnya bangsa Yahudi begitu pintar apakah kebetulan atau hasil sendiri.
Alloh berfirman : “Dan sesungguhnya telah Kami pilih mereka dengan pengetahuan (Kami) atas bangsa-bangsa.” (Q.S Ad Dukhan: 32)
Maka Stephen membuat tesis, dan tesis ini memakan waktu selama 8 tahun. Karena harus mengumpulkan data-data sebanyak dan sevalid mungkin. Akhirnya Stephen memilih terjun langsung untuk melakukan penelitian. Dan hasilnya sangat mengejutkan, karena kunci cerdas orang Yahudi adalah melakukan Sunnah yang diajarkan oleh Rasululloh SAW.
Stephen memulai dari persiapan awal melahirkan. Di Israel jika diketahui seorang ibu mengandung maka inilah beberapa hal yang dilakukan :
1. Si ibu dan ayah akan membeli buku-buku latihan soal matematika dan mulai mengerjakan soal matematika bersama-sama sampai genap melahirkan. (*apalagi kalau Muslim ditambah ngafal Al-Qur’an bareng lebih cerdas lagi tuh anaknya) # bongkar lagi buku-buku S1 ane euyy hehe (kalkulus mana kalkulus …. cc Ana Risqa Jl Tiyas Yulita )
2. Di pagi hari menu makan si ibu adalah kacang badam, kurma dan susu. Hal ini sesuai dengan sabda Rasululloh SAW “Kurma ‘ajwah berasal dari surga, ia merupakan penangkal racun, daging buahnya manis, yang airnya merupakan obat mata.” (HR. An Nasa’I dan Ibnu Majah). Di siang hari si ibu memakan roti, kacang badam (kacang-kacangan) dan ikan tanpa kepala. Hal ini karena pada kepala ikan banyak mengandung kimia yang tak baik yang dapat mempengaruhi perkembangan otak anak yang sedang dikandung. (*untung gak doyan kepala ikan hehe). Dan di malam hari si ibu memakan sayur-sayuran. Hal ini Karena sayuran berguna untuk menguatkan daya tahan tubuh dan melindungi diri dari serangan penyakit. Hal ini dikatakan Rasululloh saat mengunjungi Ali yang sedang sakit “Wahai Ali, makanlah karena ini (silqh atau sayur rebus) lebih baik bagimu.” (HR. TIrmidzi dan Abu Dawud)
3. Orang Yahudi sangat selektif dalam memilih makanan. Mereka lebih senang memakan ikan yang sudah di fillet. Berikut beberapa makanan yang tidak dimakan dalam waktu bersamaan :
- jangan minum susu bersama makan daging
- jangan makan ayam bersama minum susu
- jangan makan ikan bersama telur
- jangan makan ikan bersama daun salad
- jangan minum susu bersama cuka
- jangan minum susu bersama makan buah
Dan hal tersebut merupakan ajaran Rasululloh SAW
Menurut Stephen jangan terperanjat jika diundang makan oleh orang Yahudi, sebab mereka akan makan buah-buahan terlebih dahulu sebelum hidangan utama. Menurut mereka memakan karbohidrat terlebih dahulu akan membuat mereka mengantuk, akibatnya lemah dalam memahami pelajaran. Hal ini sesuai dengan pola makan Rasululloh SAW.
Beberapa penelitian membuktikan bahwa makan buah terlebih dahulu dapat memancing getah lambung keluar selain itu ada enzim yang terkandung dalam buah yang akan membantu dalam proses pencernaan karbohidrat, protein, dan lemak. Hasilnya tubuh pun jadi lebih ringan karena tak perlu repot untuk memproduksi enzim guna perncernaan.
4. Selain pola makanan mereka juga memperhatikan pola kesehatan. Di Israel merokok adalah hal yang tabu. Menurut Stephen jika kalian diundang makan oleh orang Yahudi maka jangan heran jika anda ingin merokok maka akan disuruhnya merokok di luar rumah. Menurut ilmuwan di Universitas Israel penelitian mengatakan NIKOTIN akan merusak sel utama pada otak manusia dan melekat pada gen.
5. Selanjutnya perhatian Stephen mengarah kepada anak-anak Yahudi. Anak-anak Yahudi akan diawali makanan berupa buah-buahan dan kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan. Menurut Stephen anak-anak Yahudi sangat cerdas. Mereka menguasai 3 bahasa yaitu Hebrew, Arab dan English (*nah lho yang Muslim asli maluu kalau gak belajar bahasa Arab). Cc Eka Putri Nur Utami Nurul Qomariasih (*les yang rajin yaaa neng-neng geulis.. maahadza? :D)
Saat Mereka kelas 1-6 akan diajarkan matematika berbasis perniagaan, dan pelajaran IPA yang sangat diutamakan.
Orang-orang Yahudi sangat agresif untuk masuk ke fakultas ekonomi (*ini tujuannya adalah buat memimpin ekonomi dunia, padahal ekonomi berbasis Islam jika diterapkan bakal labih maju lhoo iya ndak Annisa Kono 'Penyejuk Hati' )
# Kalau yang ini Rasululloh SAW juga ajarin kita buat berniaga (*ayo beli..beli… jilbab ke oza hehe)
Selanjutnya Stephen melirik anak-anak pada sekolah tinggi menengah. Di sekolah mereka digojlok dengan pelajaran sains dan di dorong untuk menciptakan produk, jika produk yang dibuat berupa senjata medis dan teknik maka akan dibawa ke jenjang yang lebih tinggi.
Selanjutnya olahraga yang wajib digeluti oleh bangsa Yahudi adalah memanah, menembak dan berlari (*lari sih masih lumayan lah kalau Ahad libur, Mb Ilwa kapan ajakin oza memanah lagiiii Hiks). Kegiatan memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Selain itu menembak merupakan bagian dari membela Negara. Dan ini sungguh relevan dengan anjuran Rasululloh SAW. Rasululloh SAW bersabda “Berlatihlah memanah dan berkuda. Dan jika kalian memilih memanah maka hal itu lebih baik daripada berkuda.” (HR. Ahmad)
So.. Kunci kecerdasan orang Yahudi adalah dengan mengikuti sunah Rasululloh SAW sedari ibu mengandung. #Kalau orang Yahudi aja ngejalanin moso’ iyo kita yang ngaku umatnya Rasululloh SAW gak mau ikutin sunnahnya. Bukan cuma dapat anak cerdas aja lhoo tapi juga pahala in syaa Alloh
# Sumber Berita Islami TransTV

#I0001 Rahasia Kecerdasan Anak Yahudi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AWN Blogs

0 comments:

Post a Comment